Biar Pacaran Lancar, Kamu Butuh Ini Lho

Saat hari libur atau weekend tiba, yang punya pacar pasti langsung berpikir untuk jalan bareng pacar mereka. Menikmati hari libur bareng pacar memang seru dan menyenangkan, tapi jangan lupa buat persiapan dulu, ya. Biar pacaran kamu lancar, jangan lupa bawa barang-barang berikut:

Permen Mint

Biar pacar kamu nggak pingsan saat kamu ngomong gara-gara kamu bau mulut setelah makan bareng si dia, jangan lupa untuk selalu bawa permen mint. Permen mungil ini akan membantumu agar mulutmu selalu wangi dan fresh.

Uang Cash

Memang sih, membayar dengan kartu kredit atau debit card terlihat keren. Tapi ingat, nggak semua tempat bisa menerima pembayaran dengan cara ini. Dan bagaimana kalau ternyata pacarmu ingin membagi bill-nya? Nah, agar tidak repot, selalu sediakan uang cash saat kamu mau berangkat kencan.

Baterai

Ya kalau kamu mau pacaran hemat dengan nonton TV di rumah saja, itu juga bisa kok. Tapi jangan lupa kamu bawa baterai cadangan, ya! Karena kamu tentu nggak mau kalau tiba-tiba ada adegan yang bikin kamu dan dia awkward kan? Makanya pilih baterai Panasonic jodohnya remote yang cocok untuk segala jenis remote control. Tapi tahukah kamu seri baterainya?

Nah, kalau kamu bisa menjawap pertanyaan tersebut, ada hadiah keren berupa voucher Indomaret sebesar 200 ribu rupiah tersedia buat kamu. Caranya juga cukup mudah, ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Pertama, “like” dan “share” dulu halaman kuis ini.
  2. Kemudian jawab pertanyaan berikut: Sebutkan seri baterai Panasonic jodohnya remote, yang cocok untuk segala jenis remote control?
  3. Ketik jawabanmu di kolom komentar yang ada di bagian bawah halaman berita dengan format nama/kota domisili/jawaban.
  4. Akan diambil 3 pemenang di setiap kuisnya dan pemenang akan diumumkan pada 30 Mei 2015.

Nah, gampang kan? Ayo buruan ikutan kuisnya dan dapatkan hadiah keren dari Mini Series Remote Drama. Segera tulis jawabanmu sekarang karena kuis akan ditutup pada tanggal 30 Mei 2015.

(kpl/tey)

author

Author: 

i am what i am

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.