Polda Sulut di Kunjungi Kakanwil Kemenkumham Sulut

Polda Sulut di Kunjungi Kakanwil Kemenkumham SulutManado-Hari ini Rabu 17 Juni 2015 pukul 14.00 wita Polda Sulut kedatangan tamu dari Kementerian Hukum dan Ham wilayah Sulawesi Utara yang di yang dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham sulut Drs.Rosman Siregar, SH, MH bersama pimpinan-pimpinan divisi Kemenkumham Sulut.

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham tersebut disambut gembira oleh Kapolda Sulut Drs. Wilmar Marpaung, S.H. bersama para Pejabat Utama Polda Sulut, dalam pertemuan ini yang dilangsungkan di Ruang Rapat Lt I Mapolda Sulut membahas tentang tugas-tugas Kemenkumham pun sebaliknya yang intinya saling berkordinasi antara Polri Khususnya Polda Sulut dengan Kemenkumham Sulut guna dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan bisa lebih terarah sesuai dengan mekanisme yang ada dan terutama sesuai Hukum yang berlaku.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Sulut selaku Pimpinan Polri yang ada di wilayah Sulawesi Utara memberikan ruang kepada pemerintah dalam kesempatan ini Kemenkumham Sulut guna memberikan bantuan pengamanan maupun keamanan sehingga tugas-tugas yang diemban semakin tepat sasaran dan dipercaya masyarakat.

Sumber:Humas Polda Sulut

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.