Wakil Bupati Hadiri Pelantikan PPMIBU di Gorontalo

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan PPMIBU di GorontaloGorontalo-Wakil Bupati Kabupaen Bolaang Mongondow Suriansyah Korompot,SH melantik Ketua dan Pengurus Persatuan Pelajar Mahasisa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (PPMIBU)periode 2014-2015.

Fardan Patingki,Sebagai ketua Umum PPMIBU,terpilih menyampaikan,pelantikan pengurus PPMIBU ini dilaksanakan dengan Tema “Melahirkan Generasi Intelektual yang professional sejalan dengan Fungsional dan Sturktural yang bertujuan dapat melahirkan generasi intelektual serta dapat melahirkan cara pandang yang berfilossofi tinggi”.

Dalam arahan Wabub memberikan apresiasi kepada pengurus PPMIBU, karena melihat pada kemajuan mahasiswa intens terlibat dalam organiasi.Sebuah kemajuan berpikir bahwa pendidikan tidak hanya didalam kampus,tapi juga dalam berorganisasi dan sebagi pemerintah daerah.

Bupati dan wakil sangat merespon semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh organisasi .

Setelah dilantiknya kepengurusan ini ,diharapkan organisasi inid apat memebrikan kontribusi serta masukan kepada pemerintah daerah dalam rangkan peningkatan atau aabagaimana mengantisipasi penciptaan Sumber daya Manusia yang akan masuk di Bolaang Mongondow Utara.

Acara di hadiri oleh pengurus Persatuan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara,s erta perwakilan mahasiswa se-Bolaang Mongondow raya diu Gorontalo tang bertempat di Asrama Bogani(andi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.