Hari Ini Tim Verifikasi Sehat dan Adipura Turun ke Sangihe

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Selasa (28/07) hari ini Tim verifikasi Kabupaten sehat, akan turun ke Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk melakukan penilaian.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sangihe, Josephus Kakondo BAE kepada sejumlah wartawan menjelaskan, beberapa lokasi serta titik pantau akan dikunjungi tim, mulai dari menilai lokasi pemukiman,sarana dan prasarana, pasar, sekolah, terminal, tempat wisata, yang sekaligus juga akan memastikan apakah Kabupaten Kepulauan Sangihe layak untuk mendapatkan penghargaan kabupaten sehat tahun 2015 ini.

“Selain tim verifikasi kabupaten sehat, juga akan ada tim verifikasi terakhir Adipura yang juga ikut sama-sama menilai kebersihan Kabupaten Kepulauan Sangihe khususnya Kota Tahuna apakah layak mendapatkan adipura,” ungkap Kakondo.

Terkait kehadiran tim, Kakondo berharap  dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama turun mengsukseskan dua program ini, dengan  tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar.

“Tanpa dukungan masyarakat tentunya apa yang diharapkan ini akan sia- sia. Jadi peran dari masyarakat sangat penting untuk mensukseskan program pemerintah saat ini,” tandas Kakondo. (fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.