Bupati Depri Canangkan Kegiatan HUT ke-70 RI

Pencanangan kegiatan HUT ke-70 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2015 ini ditandai dengan kegiatan bersepeda santai (Fun Bike)

Pencanangan kegiatan HUT ke-70 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2015 ini ditandai dengan kegiatan bersepeda santai (Fun Bike)

BOROKO,Suarasulutnews.co.id–Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH secara resmi mencanangkan Kegiatan Dalam Rangka HUT Ke-70 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika.

Pencanangan kegiatan HUT ke-70 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2015 ini ditandai dengan kegiatan bersepeda santai (Fun Bike) yang dilaksanakan oleh Bupati bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara KAREL BANGKO, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. REKY POSUMAH, M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kepala Bank Sulut Cabang Boroko KENNEDY PAPUTUNGAN, SE , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara SULAIMAN AMBA, S.Ag, Para Asisten Sekda, Pimpinan SKPD dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Bupati juga berharap agar semangat kemerdekaan dapat dijadikan semangat untuk terus mengoptimalkan peranan dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi sebagai Aparatur Pemerintah. Peringatan Hari Kemerdekaan tidak hanya dipahami sebagai sebuah perayaan saja, melainkan dimaknai sebagai suatu kekuatan yang dapat membangun motivasi, semangat dan komitmen bersama dalam membangun Daerah, bangsa dan Negara.

Berkaitan dengan Gerakan Nasional “Ayo Kerja” yang dicanangkan oleh Presiden RI, Bupati mengajak agar dijadikan gerakan moril Revolusi mental untuk mengubah karekter bangsa ke arah budaya rajin bekerja bagi masyarakat dan penyelenggara Negara, sebagai alat pemersatu serta diterapkan ke dalam seluruh aspek kehidupan dan Pembangunan Daerah untuk mewujudkan program Nawa Cita.

Melalui kegiatan Fun Bike yang sebelumya dilaksanakan, Bupati berharap akan terjalin kebersamaan, kekerabatan dan kekeluargaan sebagai tekad untuk membangun Bolaang Mongondow Utara yang JUARA, serta memanfaatkan rangkaian kegiatan ini dengan penuh semangat dan membangkitkan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan yang lebih baik.(andi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.