Terus Marathon Gelar Pertemuan Dengan Pihak Guru di Kota Manado

MANADO,Suarasulutnews.co.id- Walikota DR G.S Vicky Lumentut Kembali Tak Segan-Segan Datang Memberi Kesempatan Berdialog Dengan Kalangan Umar Bakrie Untuk Mendengar Aspirasi dan Keluhan Seputar Kesejahteraan Maupun Hak Guru Yang Ada.

Ini Terbukti Senin (31/08) tadi, Bertempat di Sekolah YPKM Jalan DR Sutomo Pihak Guru SD, SMP, SMA/SMK Yang Ada Se Kecamatan Wenang Bertatap Muka Langsung Dengan Orang Nomor Satu di Kota Model Ekowisata Manado Ini.

“Sampai saat ini masih ada saja pihak guru yang belum tahu persis soal penyaluran dana sertifikasi, TPP guru, dan uang makan minum. Dikarenakan di Kota Manado mencapai 4100 guru, maka itu terpaksa dilakukan pertemuan untuk menjelaskan per kecamatan yakni 11 kali dialog dengan guru,”kata Vicky.

Kalau dilakukan serentak atau sekali penjelasan, maka itu diyakini akan mubasir karena pasti banyak guru nanti yang tak dengar dan lain sebagainya.

“Untuk itu saya dan pihak Diknas, Badan Keuangan, serta Badan Kepegawaian, tak bosan-bosan datang menemui pihak guru. Agar tidak menimbulkan prasangka maupun dosa dikemudian hari, yakni dengan menuding bahkan memfitnah Walikota atau Kadis Diknas so pakai atau kase bunga itu hak guru. Ini yang perlu dijelaskan dan diluruskan,” tegas Walikota GSVL disambut aplaus sukacita 800-an guru yang hadir. Luar Biasa. Immanuel(sr)

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.