Cerdas Energik Profesional itu Ditangan Tetty

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Masyarakat kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) sangat bersyukur jika Daerah Minsel telah maju pesat, baik dari pembangunan hingga perekonomian yang sudah dirasakan olehw arga di daerah Selatan Minahasa.

Diakui warga kepemimpinan Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE, sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Minsel.

“Sebagai warga sangat berterima kasih atas kepedulian Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE, telah melakukan yang terbaik bagi daerah ini.Anda lihat saja sendiri, semua keinginan masyarakat Minsel telah dipenuhi oleh sang pemimpin yang mampu merubah wajah Minsel dengan banyak perubahan,”kata Feidy Lahope dan Jufan Disaa.

Minsel hebat karena ada tangan dingin yang mampu menjadikan daerah iniu lebih baik dari daerah lain.Pemerintah harus dilanjutkan di tangan wanita cantik Energik dan Pinter,serta memiliki banyak talenta.

‘’Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,tidak diragukan lagi soal kepemimpinan,sepak terjang beliau dalam mengelolah dan mengatur pemerintahan itu sudah sangat baik,jadi kamiw arga Minsel mengharapkan agar kepemimpinan Minsel jangan hanya lima tahun saja,teruskan kepemimpinannya hingga dua periode,”harap kedua warga Minsel ini.

Kata kedua warga ini, Minsel berkembang dengan pesat hingga bisa menyentuh sampai tingkat desa telah berkembang baik pembanguna dan perekonomian yang merata bagi masyarakat Minsel.

‘’Buktinya sudah banyak yang diberikan bagi kami warga Minsel.Pemerataan pembangunan sudah nyata didepan mata.Anda lihat saja sendiri bagaimana Minsel telah berkembangan dengan pesat.Jadi Cerdas Energik dan Profesional itu di tangan Christiany Euginia Paruntu,SE,”tutur keduanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.