Bupati Resmikan Gedung Gereja Imanuel Petta

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa ,Msi

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa ,Msi

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. H.R. Makagansa MSi, akhir pekan lalu meresmikan gedung Gereja Jemaat Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Imanuel Petta Kecamatan Tabukan Utara. Selain melakukan peresmian, kehadiran Bupati juga terkait dengan perayaan HUT jemaat Imanuel yang ke 89 tahun.

Sementara dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi atas semangat iman komponen jemaat yang mampu melewati suatu proses pergumulan sampai berdirinya gedung gereja.

Bupati berharap ada itikad dan harapan dari jemaat untuk mampu menumbuh kembangkan persekutuan yang indah dan utuh agar dapat menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayan gerejawi.

Melalui momentum HUT Jemaat GMIST Imanuel ke 89, Bupati juga meminta warga jemaat termotivasi untuk bekerja lebih giat serta serta mengoptimalkan segala potensi yang ada, baik sumberdaya manusia maupun sumber daya alam.

”Melalui momentum HUT jemaat, diharapkan gereja akan tumbuh dan berkembang untuk sanggup membawa misi pelayanan gereja,”ungkap Bupati.

Turut hadir diacara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe, Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi, Ketua Komisi C DPRD Sangihe, Drs. S.T. Makagansa serta warga jemaat mulai dari kolom 1 sampai kolom 8.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.