Sumendap Sebut Tugas Guru Mulia

Bupati Mitra James Sumendap, SH Inspektur Upacara pada HUT PGRI Ke-70 (foto A)

Bupati Mitra James Sumendap, SH Inspektur Upacara pada HUT PGRI Ke-70 (foto Alfendy)

RATAHAN, Suarasulutnews.co.id – Tugas seorang guru adalah mulia.Demikian dikatakan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, saat didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-70, yang dilaksanakan di lapangan SMAN I Belang pada Rabu(25/11).

Mewakili Kementrian, Bupati mengungkapkan guru juga berpartisipasi dalam mencerdasakan kehidupan bangsa. “Kunci sukses pembangunan berada di tampuk guru. Sebab guru berada di garda terdepan dalam menjalankan amanah berkehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Sumendap.

Bupati James sumendap menyerahkan piagam penghargaan kepada guru, kepala sekolah, pengawas berprestasi tahun 2015. Dimana, penyerahan kembang merah sebagai tanda penghargaan kepada guru guru secara simbolis

Bupati James sumendap.SH menyerahkan piagam penghargaan kepada guru, kepala sekolah, pengawas berprestasi tahun 2015. Dimana, penyerahan kembang merah sebagai tanda penghargaan kepada guru guru secara simbolis

Kendati demikian, Sumendap mengaku masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. “Kami tetap berprinsip akan terus berupaya untuk kami perbaiki,” janjinya.

Bupati James Sumendap menyerahkan kartu anggota PGRI secara simbolis kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga(Dikpora)Mitra dan Pengurus PGRI serta panitia serta diumumkan 10 besar uji kompetensi guru tahun 2015

Bupati James Sumendap.SH menyerahkan kartu anggota PGRI secara simbolis kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga(Dikpora)Mitra dan Pengurus PGRI serta panitia serta diumumkan 10 besar uji kompetensi guru tahun 2015

Sumendap mengajak bagi seluruh masyarakat, untuk menyebarluaskan pesan bahwa guru adalah masa depan dan tonggak bangsa. “Karena guru juga selalu hadir dengan membawa tugas mulia, selain orang tua yang mendidik,” tegasnya.

Pada Kesempatan itu, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada guru, kepala sekolah, pengawas berprestasi tahun 2015. Dimana, penyerahan kembang merah sebagai tanda penghargaan kepada guru guru secara simbolis.

Selain itu Bupati juga menyerahkan kartu anggota PGRI secara simbolis kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga(Dikpora)Mitra dan Pengurus PGRI serta panitia serta diumumkan 10 besar uji kompetensi guru tahun 2015. (alfendy)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.