2016 DERAK Sulut Bakal Buat Gebrakan

Rumagit:Kami Siap memberikan yang terbaik

Ketua DPD Dewan Rakyat Anti Korupsi (DERAK) Propinsi Sulawesi Utara Meiky ALon Rumagit


Ketua DPD Dewan Rakyat Anti Korupsi (DERAK) Propinsi Sulawesi Utara Meiky ALon Rumagit

Manado,Suarasulutnews.co.id-Pengurus DPD Propinsi Sulut Dewan Rakyat Anti Korupsi (DERAK) di awal tahun 2016 ini akan membuat gebrakan untuk menuntaskan sejumlah dugaan kasus korupsi di Propinsi yang lebih dikenal Nyiur Melambai ini.

Kepada Media ini,sekretaris DPD DERAK Sulut DR Jerry Massie D.min,Phd mengatakan bahwa,untuk saat ini sejumlah kasus telah ada, bakan dalam waktu dekat ini akan dibuat laporan ke DPP DERAK hingga ke KPK.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk daerah ini.DERAK tidak pandang keluarga atau teman,yang pasti kami akan tuntaskan kasus yang berbaur Korupsi,”ujar Massie.

Ketika ditanya mengenai gebrakan yang akan dibuat DERAK,sontak saja Massie mengatakan bahwa Sulut merupakan salah satu Propinsi yang memiliki kasus dugaan Korupsi yang belum juga terungkap.

“Bahkan sampai saat ini masih saja tersimpan dengan rapih dan belum juga ada yang diungkapkan,”tuturnya.

Ketua DPD DERAK Sulut Meiky Alon Rumagit saat dihubungi lewat selular mengenai gebrakan yang akan dilakukan oleh DPD DERAK Propinsi Sulut,Rumagit mengatakan itu memang benar,”Yang pasti tujuan kami sangat mulia.Ini untuk semuanya,bagi warga Sulut,”kata Rumagit saat berada di Rumah Kopi Topaz Amurang.

Dalam rapat DPD DERAK Sulut,kata Rumagit DERAK sudah mengambil keputusan yang sangat bulat tahun 2016 tidak ada lagi yang namanya Korupsi.

“Kami yakin akan ada yang tidak melakukan korupsi di Sulut,itu menjadi keyakinan kami.Karena Sulut banyak LSM/Ormas yang pengiat anti Korupsi.Sudah pasti kami akan sama-sama melakukan pemberantasan Korupsi,”ujar Rumagit.(bono)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.