HRM Jawab Keraguan Konstituen Dengan Baliho Lanjutkan

BalihoTahuna,Suarasulutnews.co.id-Teka-teki siapa yang bakal mengantongi rekomendasi PDIP sebagai calon papan satu Pilkada Sangihe mulai terkuak. Ini dapat terpantau dengan telah menyebarnya baliho sang Incumbent Drs. H.R. Makagansa MSi (HRM) diseluruh titik stratagis kota Tahuna hingga ke wilayah kecamatan kelurahan/ kampung.

Tak tanggung-tanggung, baliho itu tak hanya memuat foto Makagansa, tapi terangan-terangan turut memajang foto ketua DPP PDIP, Megawati Sukarno Putri dan Ketua DPD PDIP Sulut, Oly Dondokambey, sekaligus diyakinkan dengan slogan “Lanjutkan”. Sebelumnya Makagansa belum mamajang baliho yang berkaitan langsung dengan hajatan pilkada meski kandidat lainnya sudah melakukannya, namun secara serentak  pada hari Minggu (01/05) kemarin, tiba-tiba baliho lanjutkan langsung menyebar keseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

”Torang sendiri kaget pagi-pagi so ada baliho lanjutkan pak Makagansa di kompleks pelabuhan tua. Dan memang momen ini yang kami tunggu-tunggu sekaligus meyakinkan pa torang kalau pak Makagansa akan mendapat rekomendasi PDIP,”ungkap warga Kelurahan Sawang Bendar Tahuna, Julius Patuwo.

Sementara Makagansa sendiri dikonfirmasi terkait baliho lanjutkan, menjamin 100 persen rekomendasi partai pasti ditangannya. Bahkan terkait balihonya yang turut memajang foto Megawati dan Dondokambey, termasuk slogan lanjutkan, juga merupakan isyarat sekaligus jawaban terhadap konstituen yang selama ini penasaran siapa yang akan mendapat rekomendasi partai.

”Dengan baliho lanjutkan, apalagi disitu ada foto ibu Mega dan pak Dondokambey, itu sudah isyarat rekom tak akan kemana. Lagipula melalui baliho itu, terang-terangan sudah jadi ajang sosialisasi kalau saya akan maju dari PDIP,”ujar Makagansa yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPD PDIP Sulut tersebut.(feleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.