Makagansan Launcing Penerbangan Setiap Hari

Drs. H.R. Makagansa MSi Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe

Drs. H.R. Makagansa MSi Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Terjawab sudah perjuangan Pemkab Sangihe agar penerbangan Bandara Naha-Samratulangi Manado bisa setiap hari. Hal ini dibuktikan dengan louncing penambahan rute penerbangan Wings Air yang langsung dilakukan Bupati Sangihe Drs HR Makagansa MSi, jumat pekan lalu di lapangan udara Naha.

Makagansa dalam kesempatan terebut mengungkapkan, dengan dibukanya penerbangan pesawat Wings Air setiap hari, akan semakin mempermudah akomodasi masyarakat melalui udara.

Dengan kemudahan akses yang diberikan, warga masyarakat juga dapat menikmati penerbangan setiap hari dengan menggunakan pesawat Wings Air.

”Kehadiran penerbangan setiap hari merupakan upaya pemerintah untuk menanggulangi dan  enambah armada transportasi di Kabupaten Kepulauan Sangihe, sekaligus mempermudah akomodasi warga yang membutuhkan transportasi udara,”ujar Makagansa.

Dikesempatan itu Bupati juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada pihak Lion Grup yang telah menjawab kerinduan Pemkab Sangihe untuk dapat menghadirkan penambahan penerbangan setiap hari.

”Dengan penambahan jadwal penerbangan menjadi setiap hari, ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di`Kepulauan Sangihe, juga memudahkan para wisatawan datang berkunjung di Kepulauan Sangihe,”kata Makagansa.(feleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.