Apa Kata JAK Dirinya Masuk Pengurus PG Minsel

James Arthur Kojongian

James Arthur Kojongian

Amurang-Nama James Arthur Kojongian (JAK) yang masuk dalam kepengurusan Partai Golongan Karya(PG) di kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),ternyata diberi apresiasi oleh simpatisan ,Kader dan pengurus PG yang ada di Minsel.

Hadirnya yang sering di sapa JAK ini memberikan nuansa tersendiri bagi kepengurusan partai yang berlambang pohon beringin di Minsel.Sehingga apa yang direncanakan bagi PG Minsel akan tercapai,dengan pemberitaan dari salah satu media itu sangatlah tepat,bahwa JAK masuk dalam kepengurusan PG Minsel,sehingga James Arthur Kojongian dalam akun Facebooknya yang membalas apa yang dikomentari oleh sebagain warga Minsel.

“Syaloomm, Salam Damai Di hati, Saya membaca Koment simpatisan dan Kader Beringin sangat menarik .Ijinkan Tunas Muda Beringin ini untuk menangapi. Saya dibesarkan dan dibentuk oleh Beringin Minahasa yang sangat Dewasa dalam Berpolitik diusia yang sangat dewasa,beringin Minahasa sesuai dengan umur kabupaten ke 587 Tahun Minahasa,sehingga Beringin Minahasa di usia senjanya sudah menghasilkan Tunas/Kader Muda yang sangat Potensial,sampai detik inipun dan moment ini.Hati kecil saya ada dan cinta untuk Beringin Minahasa, yang membentuk dan membesarkan saya sampai seperti ini,”tulis James Arthur Kojongian.

Iapun menuliskan,bahwa dirinya diberikan dua kali kesempatan menjadi Anggota DPRD Kabuapaten Minahasa,hingga berjalan sampai saat ini menjadi anggota DPRD.

“Banyak Ilmu dan Pelajaran berharga sampai diberikan kesempatan untuk menjadi Anggota DPRD 2 Periode,dalam masa berjalan sekarang ini .Tunas muda ini sangat berterima kasih untuk beringin Minahasa segala kemampuan dan dedikasi untuk membesarkan partai ini Bersama keluarga,saya sudah berikan sepenuhnya,”tulisnya lagi.

Dirinyapun mengatakan,saat ini menatap masa depan titik awal yang baru kesempatan yang baru bersama keluarga yang baru,beringin Minsel.

“Saya perlu topangan dan bergandengan tangan bersama Para senior-senior Beringin Minsel Karel hendrik Lakoy dan Roby Sangkoy, bersama seluruh kader keluarga PG Minsel untuk mencapai tujuan kita bersama ,”katanya.semabri dirinya menuliskan”Tidak ada Pelaut yang luar biasa dilahirkan di Laut yang Tenang” .”Semoga langkah dan loncatan dalam pembelajaran ini membawah semangat yang baru mencapai harapan kita semuanya .Semoga Tuhan Senantiasa Menyertai dan memberkati Kita Semuanya Salam I Jajat U Santi .Minahasa Minsel My family,”tutup James Arthur Kojongian.

Salah satu Kader Partai yang berlambang pohon beringin dan juga masukd alam kepengurusan Partai Golkar Minsel Roy Blits Tambingon,saat dikonfrimasi,untuk hadirnya James Arthur Kojongain,mnengatakan bahwa sebagai kader PG Misnel,sangat setujuh dengan hadirnya nama James Arthur Kojongian dalam kepengurusan PG Minsel.

“Kalau saya sangat setuju,hadirnya naam James Arthur Kojongian ,ini untuk membesarkan partai Golkar kedepan,”kata Tambingon.

Iapun mengatakan,bahwa James Artur Kojongian adalah figur yang sudah teruji dan terbukti untuk membesarkan partia Golkar.

“2 Kali sebagai anggota DPRD yang diusung oleh Partai Golkar di Kabupaten Minahasa ,itu sangat teruji sebagai kader PG,yang telah membesarkan Partai Golkar di Minahasa,sehingga hadirnya James di Minsel dalam kepengurusan,saya yakin akan lebih maju untuk membesarkan Partai Golkar di Minsel,”katanya,sembari mengatakan ini untuk kemajuan Partai Golkar di Minsel,khususnya.(alon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.