Olly : MaSi Paling Apes Menang 65 Persen Pilkada Sangihe

Ketua DPD PDIP Propinsi Sulut Ollt Dondokambey Temu Kader di DPC PDIP Kabupaten Sangihe

Ketua DPD PDIP Propinsi Sulut Ollt Dondokambey Temu Kader di DPC PDIP Kabupaten Sangihe

Tahuna-Ketua DPD PIDP Sulut, Oly Dondolambey SE yakin betul pasangan Drs. H.R. Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD bakal memenangkan Pilkada Sangihe Februari 2017. Ia bahkan menegaskan, MaSi paling apes menang dengan perolehan 65 persen suara dari 82 persen yang ditargetkan DPC PDIP Sangihe.

Demikian dikatakan Dondokambey pada acara temu kader di Sekretariat DPC PDIP Sangihe Sabtu akhir pekan lalu. Ia juga menegaskan, kemenangan yang diyakininya bukan sekedar isapan jempol, atau istilah orang Manado, gabu satu ton (Gaston), tapi berdasarkan hasil kerja partai dan tim pemenangan yang telah bekerja menggunakan metode ilmiah serta gerakkan turun lapangan melakukan pemetaan dan penggalangan massa.

”Paling apes MaSi menang 65 persen, dan ini bukan gaston, tapi berdasarkan metode ilmiah yang digunakan PDIP dilapangan,”kata Dondokambey.

Yang menarik, meski sudah yakini menang 65 persen, politisi yang juga Gubernur Sulut itu terus memberikan motivasi bagi jajaran partai untuk lebih keras bekerja mencapai target kemenangan, termasuk berjanji siap memberangkatkan pengurus PAC dan Ranting jalan-jalan ke pulau jawa dan tempat lainnya jika mampu meraih suara 75 persen.

”Kita harus tetap kerja keras meraih target, dan saya siap memberangkatkan teman-teman PAC dan Ranting jika MaSi mampu meraih 75 persen,”ungkap Dondokambey yang disambut riuh tepuk tangan kader.

Dikesempatan itu, ia juga turut mementahkan selentingan isu yang sengaja dihembus kalau PDIP akan merekrut kembali kadernya yang berkhianat jika menang dipilkada.

”PDIP tidak mungkin merekrut kembali kader yang berkhianat, apalagi sudah jadi kandidat dari partai lain. Juga tidak benar kalau beberapa waktu lalu beredar survey pak Makagansa rendah. Catat, itu survey abal-abal karena PDIP tak mungkin mencalonkan pak Makagansa jika surveynya rendah,”tegasnya.

Diakhir arahannya, Dondokambey juga berharap evaluasi kerja tim lapangan tetap berjalan, termasuk meminta pasangan MaSi rutin melakukan temu kader setiap bulan.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.