Walikota GSVL: Ibu Vivi Ikut Bantu Jajaran Polisi Jaga Manado Tetap Aman

Walikota GSVL saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Ny Vivi Hisar Siallagan

Walikota GSVL saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Ny Vivi Hisar Siallagan

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan kondisi Kota Manado yang relatif aman dan terkendali sekarang ini tidak terlepas dari peran Ibu Vivi, isteri tercinta Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado AKBP Hisar Siallagan SIK.

Hal itu dikatakan Walikota GSVL saat menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Ny Vivi Hisar Siallagan, di rumah dinas Kapolresta Manado jalan Sarapung, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Sabtu (15/10) tadi malam.

Walikota GSVL datang bersama isteri yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado sekaligus Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

Tidak ketinggalan pula hadir bersama Walikota, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE dan isteri yang juga Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Ny Imelda Bastiaan Markus.

Diikatakan Walikota, tugas mendampingi suami sebagai anggota polisi tidaklah mudah karena harus berhadapan dengan rutinitas suami yang sangat padat dalam menciptakan suasana Manado semakin baik.

“Kesuksesan Pak Hisar Siallagan sebagai Kepolresta Manado dalam menjaga Manado tetap aman, tentunya juga ada peran ibu Vivi sebagai pendamping dan isteri polisi. Oleh karena itu, ibu Vivi juga telah membantu menciptakan Kota Manado sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali,”tukas Walikota GSVL.

Olehnya, tambah orang nomor satu di Manado itu, dalam usia ke-40 ini sukacita yang besar dalam pengharapan akan Tuhan Yesus Kristus menyertai perjalanan hidup ibu Vivi dalam peran sebagai isteri Kapolresta sekaligus Ketua Bhayangkari di jajaran Polresta Manado.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-40 ibu Vivi Hisar Siallagan. Semoga selalu diberkati Tuhan,”tutup Walikota GSVL.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.