Walikota GSVL : Kontraktor Harus Kerjakan Tepat Waktu, Namun Harus Perhatikan Kualitas Pekerjaan

Walikota Vicky Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Manado di Mapanget

Walikota Vicky Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Instalasi Farmasi Manado di Mapanget

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, belum lama ini melakukan pemantauan pembangunan gedung Instalasi Farmasi Manado di Kecamatan Mapanget dan meminta pihak Kontraktor untuk dapat mengerjakan proyek berbandrol Rp 5,7 Miliar itu tepat waktu dengan tidak mengindahkan mutu atau kualitas pekerjaan.

Kunjungan secara mendadak Walikota GSVL ke lokasi pembangunan yang terletak di belakang lokasi pameran dan promosi Sulawesi Utara Kayuwatu Manado ini, turut didampingi Kadis Kesehatan Kota Manado dr Robby Mottoh dan Camat Mapanget Danny Kumajas SSos.

“Saya minta papan proyek itu jangan disembunyikan, karena itu harus terpasang dan ditempatkan ditempat yang mudah terlihat. Karena ini adalah bentuk pertanggung-jawaban kepada masyarakat atas pekerjaan yang sedang dikerjakan. Jadi saya mohon, kontraktor harus bisa mengerjakan proyek ini secara tepat waktu yakni selesai bulan Desember mendatang. Namun harus tetap melihat mutu dan kualitas pekerjaan nantinya,” tegas Walikota GSVL.(js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.