Kampanye Pilkada,Makagansa-Silangen Sisir Wilayah Tabukan

Tanpak Para Pendukung dan simpatisan Pasangan Cabub-Cawabub nomor urut 1, Drs. H.R.Makagansan MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SPB,KBD (MaSi) di Desa Lesabe

Tanpak Para Pendukung dan simpatisan Pasangan Cabub-Cawabub nomor urut 1, Drs. H.R.Makagansan MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SPB,KBD (MaSi) di Desa Lesabe

Tahuna-Pasangan Cabub-Cawabub nomor urut 1, Drs. H.R.Makagansan MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SPB,KBD (MaSi) terus memaksimalkan momen kampanye Pilkada Sangihe.

Seperti yang terpantau pada pekan lalu, pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu secara
maraton menyisir wilayah Tabukan, mulai dari kampung Kulur Kecamatan Tabukan Tengah, kampung Beha Tabukan Utara serta akhir pekan lalu di kampung Lesabe Kecamatan Tabukan Selatan.

Dalam memaksimalkan momen kampanye, Makagansa yang terus didampingi Cawabub Silangen tak hanya terfokus pada orasi politik dan melakukan blusukkan disejumlah pasar serta menyambangi posko-posko pemenangan, tapi turut menggelar pengobatan gratis, termasuk membagikan kacamata secara cuma-Cuma kepada warga yang memanfaatkan momentum pengobatan gratis tersebut.

Turut terpantau dalam setiap kampanye, Tim MaSi tak hanya mengandalkan orasi politik dari Makagansa-Silangen, tapi ikut menerjunkan jurkam tim independen, seperti Aholiab Janis atau yang akrab disapa Ko Tek dan Drs. O.K. Makagansa MSc serta jurkam internal DPC PDIP Sangihe maupun DPD PDIP Sulut, termasuk anggota DPRD Provinsi Sulut, Marvel Dicky Makagansa.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng kepada sejumlah wartawan mengatakan, orasi kampanye selain menggaungkan visi misi pasangan MaSi, menjadikan Sangihe Kabupaten Bahari Yang Sejahtera dan Bermartabat serta memaparkan keberhasilan pembangunan selang lima tahun kepemimpinan Makagansa, juga melakukan klarifikasi terkait isu pembohongan yang dihembus kalau PDIP telah menzolimi mantan ketua DPC PDIP Sangihe.

”Khusus isu terzolimi ini harus kami klarifiikasi disetiap kampanye agar masyarakat tak dibodohi
dan tahu persis seperti apa yang sebenarnya, termasuk menegaskan tidak ada mantan kader PDIP di Sangihe yang membesarkan partai, justru partai yang membesarkannya,”ungkap Takasihaeng.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.