Ropiah dan Manokang Juara Bintang Vokalia KORPRI

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sangihe Edwin Roring SE ME

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sangihe Edwin Roring SE ME

Tahuna-Sri Ropiah utusan Lembaga Penyiaran Publik RRI Tahuna dan Glen Manokang dari Perpustakaan Daerah, berhasil meraih juara pertama kategori wanita dan pria lomba bintang vokalia dalam rangka memperingati HUT KORPRI.

Lomba yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu (23/11) kemarin tersebut, juga mencatatkan nama Pengky Dalengkade, C. Mohende utusan Dinas Pekerjaan Umum sebagai juara kedua dan ketiga putra serta Lian Tamarindang dan S.

Sakarias untuk juara kedua dan ketiga putri. Tim Juri Edi Borang SPd disela-sela kegiatan mengatakan, lomba bintang vokalia KORPRI dengan lagu wajib Mars KORPRI, mampu memotivasi warga KORPRI Sangihe sekaligus membangun semangat Aparat Sipil Negara (ASN) dalam
menunaikan tugas dan tanggung jawab. Hal senada juga dilontarkan anggota tim juri Juriko Mananohas sambil berharap panitia lebih rutin menggelar kegiatan lomba, bahkan sampai ketingkat propinsi.

Sementara itu Sekda Edwin Roring SE,ME ditemui terpisah mengatakan,dilaksanakannya kegiatan selain untuk menggali bakat dan potens, juga untuk memupuk kebersamaan dan persatuan warga KORPRI di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut.

”Kegiatan lomba ini juga sebagai wadah untuk mempertahankan rasa persatuan dan k esatuan sesama warga KORPRI ditengah suasana menghadapai pilkada 2017,”ujar Roring yang juga menambahkan, selain bintang vokalia, juga digelar lomba bola voli yang diikuti 22 tim putra dan 16 putri.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.