Pencacahan PDIP Tahap Pertama Capai 67 Persen

Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng

Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng

Tahuna-Pencacahan massa pendukung dan konstituen PDIP terkait pelaksanaan Pilkada Sangihe 2017 telah selesai dilakukan dengan capaian 67 persen. Dan saat ini DPC PDIP tengah memaksimalkan pencacahan tahap kedua, menyusul sudah ada beberapa ranting yang telah memulainnya.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng, Kamis (08/12) kemarin. Terkait pencacahan tahap dua, menurut Takasihaeng disamping untuk menginventarisasi massa yang belum tercaca, juga untuk menjaga massa yang sudah terjaring, termasuk melakukan penguatan dilapangan agar massa yang mendukung pasangan Cabub-Cawabub, Drs. H.R. Makagansa MSi – Dr. Fransiscus Andy Silangen SpB, KBD tetap solid.

”Kalau untuk pencacahan sudah masuk tahap dua dan capaiannya sudah 67 persen,”ungkap Takasihaeng.

Disamping fokus pada pencacahan, kubu PDIP kata Takasihaeng juga akan melakukan penertiban bendera yang dipasang disembarang tempat dan dilokasi yang tak bertuan mauppun ditempat lainnya yang bertentangan dengan aturan.

”Jadi kedepan sudah tidak ada lagi bendera PDIP yang dipasang disembarang tempat, semua akan ditarik kecuali bendera yang dipasang di rumah-rumah warga,”ujar Takasihaeng yang juga menambahkan.

Beberapa staf di Sekretariat DPC hari ini (Kemarin),akan mengikuti pelatihan di Manado tentang administrasi kantor, termasuk cara membuat kartu anggota (KTA) partai.

”Nantnya kita akan beli alat sendiri agar anggota partai dapat langsung membuat KTA di Sangihe,”kata Takasihaeng.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.