Mewakili Walikota GSVL Ass lll Hadiri Safari Natal Di Kecamatan Mapanget.

Sambutan Mewakili Walikota GSVL Disampaikan Oleh Ass lll Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere,SH.

MANADO,- Memasuki bulan Desember 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar Safari Natal dengan mengunjungi 11 kecamatan di Kota Manado. Kali ini, giliran Kecamatan Mapanget yang melaksanakan ibadah Natal di Kantor Kecamatan Mapanget, jalan AA Maramis, Selasa (05/12).

Penyerahan Diakonia Kepada para Lansia Oleh Ass lll Frans Mawitjere Yang Mewakili Walikota Manado GSVL.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang diwakili Asisten lll bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, dalam sambutan Natal mengatakan, perayaan Natal Yesus Kristus merupakan kabar sukacita bagi manusia. Sehingga, perayaan Natal tidak hanya seremoni belaka, namun membawa pesan damai di bumi.

“ Ada makna yang besar dibalik perayaan Natal, dimana kita semua diingatkan untuk menjadi pembawa damai bagi sesama kita,” ujar Mawitjere.

Menurutnya, Kota Manado yang dihuni berbagai suku, agama, ras dan antar golongan, namun mampu menghadirkan kerukunan, toleransi dan kebersamaan sesama warga kota.

“ Perbedaan adalah anugerah Tuhan. Oleh karena itu, marilah kita saling menghargai perbedaan yang ada. Kita bersyukur karena sampai saat ini Kota Manado menjadi kota yang paling toleran di Indonesia. Ini semua, karena peran kita semua, baik pemerintah, tokoh agama dan masyarakat,” tukas Walikota GSVL, seperti dikutip Mawitjere.

Ibadah yang dipimpin Pdt Diana Luntungan Paruntu STh itu, digagas Camat Mapanget Reyn Heydemans dihadiri beberapa Camat serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos serta para tokoh agama se-Kecamatan Mapanget.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan Natal kepada warga kurang mampu dan penyapu jalan di Kecamatan Mapanget.(Humas/jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.