5 (lima) Warga Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Inova dan Avanza Tabrakan

Kijang Innova Tabrakan dengan Avanza di Ratahan

Kijang Innova Tabrakan dengan Avanza di Ratahan

Mitra-Terjadi lagi,Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Ratahan – Langowan, tepatnya di Desa Pangu Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (22/01/2019), dimana kendaraan Kijang Innova nomor polisi DB 1154 GL bertabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza nomor polisi DB 1344 LD.

Kendaraan Kijang Innova DB 1154 GL dikemudikan oleh lelaki Chrestofel Pangalila,M.Th (34), warga Desa Ratatotok, Kecamatan Ratatotok, Kab. Mitra, membawa 3 (tiga) penumpang yaitu Christian Luwuk, M.Th (45); Tirsa Lasut, S.Th (42); dan Yulin Rantung (55). Kendaraan tersebut diketahui bergerak dari arah Ratatotok menuju Manado.

Tiba di tikungan Jalan Raya Desa Pangu, kendaraan Kijang Innova DB 1154 GL mengalami oleng dan lepas kendali (out of control) sehingga keluar jalur ke kanan dan pada saat posisi kendaraan melintang di jalan terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza DB 1344 LD, dikemudikan oleh lelaki Jerry Tagah (47), warga Desa Wasian,  Kecamatan Kakas Barat, Minahasa; yang bergerak dari arah berlawanan.

Akibat peristiwa lakalantas ini, lima warga yang berada di kedua kendaraan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kedua kendaraan yang terlibat lakalantas. Lelaki Jerry Tagah, perempuan Tirsa Lasut dan perempuan Yulin Yulin Rantung dibawa ke RS Budi Setia Langowan; sedangkan  lelaki Chrestofel Pangalila, dan lelaki Christian Luwuk dirawat di RUD Noongan,” terang Kapolsek.(arum)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.