Gara gara SELAMATKAN YAKI Duta Yaki Indonesia belajar GOLF

Manado’Dedikasi luar biasa kembali di perlihatkan oleh Duta Yaki Indonesia Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi dimana pada hari ini dalam acara Persatuan Wanita Sulawesi Utara (PWSU) GOLF TOURNAMENT 2019 Duta Yaki ini berjuang mensosialisasikan keberadaan Monyet Yaki di kalangan atas warga Sulawesi Utara yang berada di Jakarta.

“Kampanye kebanggaan yaki harus dilakukan terhadap semua kalangan. Baik yang ada di pinggiran hutan, maupun yang berada jauh dari hutan hutan Sulawesi Utara, sehingga semua kalangan teredukasi mengenai status Monyet Yaki yang hanya ada di Sulawesi Utara, hampir punah dan dilindungi oleh undang undang” kata Khouni Lomban Rawung.

Sebelum acara ini saya harus mempersiapkan diri dengan belajar main golf, dan ternyata walaupun kursus sangat singkat namun sangat menguras tenaga tambahnya. Ini demi Yaki…agar Yaki bisa dikenal oleh semua warga Sulut, bahkan dunia.

Persatuan Wanita Sulawesi Utara (PWSU) GOLF TOURNAMENT 2019 bertujuan untuk mendukung kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Sulawesi Utara. Khusus untuk kegiatan yang digelar pada hari ini 20 Juni 2019 di Pondok Indah Golf Course itu bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap satwa langka khas di Sulut, yang masih ada di Cagar Alam Tangkoko Bitung.

Yayasan Selamatkan Yaki Indonesia sangat berterima kasih kepada Duta Yaki Indonesia Dra. Khouni Lomban Rawung MSi yang menjalankan tugas sebagai duta tanpa pamrih. Juga kepada ketua Panitia Nova Rumondor Serta Ketua Umum PWSU Sylvia Mogot yang memberikan kesempatan kepada Duta Yaki menyebarkan pesan perlindungan satwa dalam acara ini. Togheter we will save the yaki.(arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.