Seske Robot Terpilih Hukum Tua Buku.

Seske Fanny Robot Hukum Tua Terpilih Saat di Jemput Oleh Suaminya Ardly Kountur.

MITRA – Pemilihan Hukum di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah di laksanakan serentak hari ini, lebih khusus Desa Buku, Kecamatan Belang, pada Senin 24/9-19.

Pemilihan Hukum Tua Desa Buku diikuti oleh empat pasang calon Kumtua berjalan lancar dan aman, para pendukung dari masing-masing calon nampak terlihat berbondong-bondong menuju lokasi pemilihan untuk memberikan hak suara mereka masing-masing.

Hal yang sangat menegangkan disaat panitia pemilihan Hukum Tua mulai menghitung hasil suara yang sudah selesai dicoblos, dan dari empas pasang calon, hanya dua calon yang saling kejar mengejar.

Dari hasil perhitungan suara akhirnya dimenangkan oleh Seske Fanny Robot dengan hasil 240 suara, mengalahkan Rian Mamentu dengan selisih tipis 235 suara dari jumblah total 616 pemilih.

Kuntua terpilih Seske F. Robot usai terpilihnya sebagai Hukum Tua mengucapkan, terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan campur tangannya saya bisa terpilih sebagai Hukum Tua Buku, terima kasih juga bagi para pendukung yang sudah memberi dukungan sehingga saya terpilih hari ini.

Hari ini pelaksanaan pemilihan Hukum Tua sudah selesai tidak ada lagi saling dukung mendukung, saat ini kita semua satu, satu tujuan untuk mewujudkan Desa Buku semakin maju, terdepan dan hebat, ujar Robot. (Jaan)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.