Puskesmas Ratahan Buka Layanan Kesehatan Bagi Peserta Touring JKMPC

MITRA – Kedatangan rombongan touring jelaja wisata Sulawesi 2020, JK Merah Putih Comunnity (JKMPC) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi perhatian dari Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Ratahan, Sabtu (29/02-2020.

Mengingat perjalanan rombongan touring oleh Gubernur Gorontalo (JKMPC) menempuh jarak yang cukup jauh, maka perlu adanya pelayanan kesehatan terlebih khusus bagi peserta touring. karena sewaktu waktu kondisi tubuh para peserta bisa saja menurun akibat kelelahan

Dengan Moto Mitra Hebat Bergerak Cepat, tim kesehatan dari Puskesmas Ratahan langsung membuka layanan kesehatan, sebelum rombongan tiba di rumah kediaman Bupati “JS” di Rimba Lamet. Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan.

Tuk diketahui rute touring JKMPC start dari Makasar, Parepare, Toraja Utara, Luwu Timur, Poso, Parimo, Bolihutuo Boalemo Mota Gorontalo, Bolsel, Boltim, Kotamobagu, Tomohon, dan finish di Manado.

Kepala Puskesmas Ratahan Dr. Linda Tolu, disaat sementara menerima layanan peserta toring mengatakan, ini merupakan bentuk rasa kemanusiaan dari Puskemas Ratahan, terhadap dunia otomotif di Kabupaten Mitra. Sehingga perlu adanya layanan kesehatan bagi ròmbongan JKMPC Gubernur Provinsi Gorontalo yang mampir di Mitra, ujar Tolu.

Kiranya dengan layanan kesehatan ini bisa sangat bermanfaat bagi Gubernur Provinsi Gorontalo beserta rombongan JKMPC, untuk melanjutkan perjalanan touring sesuai dengan rute yang ada, tutup Dr. Linda Tolu. (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.