Hadir Dalam Serijab Camat “Muntu” Layanilah Masyarakat Dengan Tulus

MINAHASA – Sekertaris Daerah Frits Muntu, S.Sos menghadiri serah terima jabatan Camat Tombariri dari Pejabat lama Drs. John Kapoh, MSi Kepada Pejabat Baru Davidson Suluh, SSTP, MSi. Rabu (10/6-2020)

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa, Jabatan yang ada pada kita saat ini merupakan berkat dari Tuhan melalui Bupati dan Wakil Bupati.

“Jadi, kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan harap dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Intinya kita jangan sombong, layanilah masyarakat dengan tulus” ujar Sekda Muntu.

Pada kesempatan ini pula Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan masker kepada para hukum tua yang ada di kecamatan Tombariri untuk dapat dibagikan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam sertijab, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, Kepala Dinas Sosial Drs. John Kapoh, MSi, Kepala Dinas PMD Jeffry Tangkulung, SH, MAP, Kasatpol PP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Kepala Dinas Perhubungan Ir. Hendrik Kaunang, Camat Tombariri Davidson Suluh, SSTP, MSi dan para Hukum tua se-kecamatan Tombariri.

(Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.