Ikut Protokol Kesehatan Bupati “ROR” Lantik Pejabat Eselon ll lll dan lV

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa laksanakan Pengambilan Sumpah /Janji Dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2020 bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano, Selasa (02/06-2020)

Dengan melaksanakan protokol kesehatan, Acara diadiri Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi IPU Asean, Eng, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Mewakili Kajari Minahasa Nofrianto Sihombing, SH, MH, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf. Carlos Zadrak (Pasilok Kodim Minahasa), Para Asisten Setda Kabupaten Minahasa serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDA Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP membacakan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Pelantikan dulakukan langsung oleh Bupati Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, MSi, usai dilantik dalam sambutannya menyampaikan, marilah kita sebagai umat yang beriman sesuai agama dan keyakinan kita memanjatkan syukur kepada Tuhan karena atas tuntunan-Nya kita dapat berkumpul bersama diruang terbuka ini menghadiri pelantikan esselon II, III dan IV disaat ini.

Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, yang mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian dalam jabatan baru, ujar Bupati.

Kita saat ini sudah hampir 3 bulan berada dalam kondisi pandemi covid 19 yang memaksa kita sekalian untuk betul-betul hati-hati, selama ini kita masih kerja dari rumah sampai tanggal 4 juni, sudah 2 kali diperpanjang, dan sepertinya akan ada pola baru yaitu ‘New Normal’ yang memberikan kita batas-batas dalam berprilaku, tapi tentu sambil menunggu peraturan perundang-undangan.

“Bapak/ibu adalah garis depan pelayanan pemerintah di kabupaten minahasa untuk itu, marilah kita bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid 19” ucapnya.

Adapun pejabat yang telah dilantik saat ini 43 orang dengan rincian sebagai berikut :

Esselon II : 1 orang

Esselon III A : 10 orang

Esselon III B : 16 orang

Esselon IV : 16 orang

Juga pengangkatan pejabat sementara PDAM Kabupaten Minahasa Ir. Randy Paul Waraney Rompas, Pengangkatan Staf Khusus Bupati Bidang Keciptakaryaan Arnold Winowatan, Pengangkatan Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Feybe Manampiring, S.Pi  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.