Kunjungan Kerja Rutin, Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu SH


 

Minahasa,- Aktifitas tugas Kasubag Humas Pollres Minahasa senantiasa memantau situasi dan kondisi yang terkini yang terjadi di masyarakat. Tentunya informasi-informasi tersebut tersebar di setiap polsek yang ada di wilayah kerja satuan Polres Minahasa.

Sebagai juru bicara dari Polres Minahasa di bidang informasi dan komunikasi, baik dalam jajaran dan perkembangan yang ada di tengah masyarakat,
hari ini Sabtu (22/8), secara rutin tugas dari kasubag humas Polres minahasa AKP. Ferdi Pelengkahu SH mengunjungi Polsek Kawangkoan. Sebagai perwira pengamat wilayah. Kegiatan ini secara rutin di lakukan dalam pengamatan perkembangan yang ada di Polsek Kawangkoan yang adalah gugus tugas AKP Ferdy Pelengkahu SH.

Kunjungan di Polsek Kawangkoan disambut oleh Kapolsek Kawangkoan Iptu Anton Tumbelaka dan Wakapolsek Iptu Tasman Mandak.
Dalam pertemuan itu Pelengkahu menyentil mengenai Inpres no 6 tahun 2020, dimana pada intinya akan ada penerapan jaminan kepastian hukum, memperkuat upaya dan peningkatan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus, di seluruh Provinsi dan kabupaten kota di Indonesia. Pelengkahu menjelaskan dalam tubuh Polri Inpres tersebut tercantum dalam poin ke empat. Dimana Polri turut serta dalam menerapkan serta mengawal pemberlakuan inpres no 6 tahun 2020 tersebut.

Lebih lanjut Pelengkahu menyampaikan bahwa hal ini perlu di sampaikan kepada seluruh masyarakat, agar mereka mengerti dan paham,bahwa ada langkah langkah hukum yang akan di terapkan dalam pelanggaran Protap kesehatan covid 19, dan berlaku di setiap Provinsi dan Kabupaten/Kota.

(Farly)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.