WL Rapatkan Barisan Kita Pasti Bisa Menuju Tomohon Hebat

TOMOHON – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang akan di laksanakan pada bulan Desember mendatang sudah semakin jelas, dimana saat ini sedang dilaksanakan tahapan-tahapan menuju pilkada 2020.

Saat ini dari partai PDI Perjuangan telah menentukan  calon atas rekomendasi Ketua Umum PDIP pusat Hj. Megawati Soekarno Putri melalui Video Conference beberapa hari yang lalu telah menetapkan calon walikota dan wakil walikota  Tomohon yakni pasangan Carrol Senduk ( CS) dan Wenny Lumentut (WL) Hal ini tentunya di sambut baik oleh kedua pasangan calon.

Dalam conference pers Wenny Lumentut  tentunya berterima kasih kepada PDIP yang telah memberikan kepercayaan  dan memilih WL sebagai  kandidat calon Wakil Walikota.

Dikesempatan itu WL mengungkapkan akan maksud dan tujuan ikut dalam Pilwako Kota Tomohon.

” Kami datang ke Tomohon dengan maksud baik, memang kami bukan yang terbaik dari seluruh calon yang ada tetapi kami datang di Tomohon dengan maksud baik dan ingin membangun Kota Tomohon semakin baik kedepannya”.

Ditambahnya pula apabila ada sinergitas pemerintah kota dan provinsi, apapun yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat pasti akan terpenuhi.

Dikesempatan itu turut hadir anggota DPRD kota Tomohon Johny Runtuwene yang akrap di sapa Jonru turut memberikan dukungan  dan penguatan kepada paslon CS-WL.

” Pengalaman adalah guru yang terbaik, jika waktu pencalonan kami tidak sukses, maka atas pengalaman itu kita balik dan kita harus menang melalui CS-WL di usung oleh PDIP. Saya menyadari bahwa managemen kolaboratif betul-betul dicermati secara detil sehingga kelemahan-kelemahan yang kami alami waktu yang lalu menjadi pemacu bagaimana kita membuat strategi planing yang lebih baik apakah berkaitan dengan rencana program yang akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota sehingga tujuan kerakyatan yakni harapan rakyat boleh tercapai dengan baik sehingga saya tidak melihat lagi terjadi perbedaan ketika sekarang ini yang di calonkan adalah CS-WL dari PDIP. Saya melihat visi dan misi  CS-WL jelas sebagaimana yang menjadi harapan kami pada saat itu “, terang Jonru.

Ditambahnya pula siapapun yang dipercayakan oleh DPP PDIP maka semua kader harus memberikan dukungan yang sama.

” sudah waktunya kita meninggalkan perbedaan karena yang menjadi harapan kita bagaimana supaya nanti jika Tuhan Berkenan yang menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari PDIP betul-betul menjalankan program kerakyatan.

Bagi para pendukung jika ingin maju, mari lihat kedepan mari rapatkan barisan supaya tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bisa di capai dengan baik untuk menjadikan Kota Tomohon lebih maju dan lebih unggul “, ucap Jonru. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.