Dilantiknya Plt Direktur PDAM Baru Mampu Mengelola BUMD Secara Profesional

TOMOHON – Perusahaan Daerah air Minum (PDAM) Kota Tomohon melaksanakan penyerahan SK Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PDAM Kota Tomohon sekaligus melakukan pengambilan Sumpah Janji Sekretaris Banwas PDAM Kota Tomohon pada hari ini, Jumat (25/9/20).

Penyerahan SK Pelaksana Tugas di serahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang kepada Johannes Freddy Tumurang, SE dan pengambilan Sumpah Janji Sekretaris Banwas dilakukan oleh Pdt. Yulita Ester Lumanauw, M. Theol kepada Stevy Pijoh SE, MSi.

Dalam sambutan Walikota yang di bacakan oleh Sekda Lolowang menjelaskan tentang 2 tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW.

Untuk itu pemerintah melalui Walikota mengharapkan agar seluruh jajaran direksi PDAM mampu mengelola BUMD secara profesional sekaligus menjalankan kemanfaatan umum dan untuk meningkatkan kualitas dan cakupan air demi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing MSi, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap SH, Banwas PDAM serta jajaran PDAM lainnya. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.