SKB CPNS Mitra Dijadwalkan Desember Mendatang

MITRA – Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dijadwalkan akan meggelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Senin 20 Desember 2021 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra, Rine Komansilan mengimbau agar 94 peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk menyiapkan diri.

Sesuai jadwal yang diterima, pelaksanaan SKB nantinya akan dilaksanakan di Kantor Regional XI BKN, Kota Manado.Sementara SKB CPNS Mitra dijadwalkan digelar dalam dua sesi, yakni sesi 3 dan 4, dan untuk sesi 3 dimulai Pukul 11.00 Wita.

Selanjutnya sejumlah persyaratan pun harus diikuti para peserta, khususnya berkaitan dengan pencegahan COVID-19.

“Pelaksanaan SKB CPNS Mitra digelar 20 Desember 2021. Sementara berhubung masih dalam pandemi, sejumlah tata tertib harus ditaati peserta,” Jelas Kaban Rine Komansilan, Senin (8/11-21).

Ditambahkan Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian Data dan Informasi Kepegawaian BKPSDM, Syalom Palengkahu, sejumlah syarat tersebut, yakni kelengkapan dokumen, baik itu KTP, kartu ujian hingga hasil tes Swab PCR/Antigen.

“Kami berharap ini dapat menjadi perhatian penting peserta. Peserta juga wajib hadir di tempat tes 90 menit sebelum dimulai,” kata Syaloom Pelengkahu.

Selengkapnya, peserta bisa mengakses website resmi milik BKPSDM Mitra.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.