Bupati “JS” Banyak Kenangan dan Tawa Yang di Tinggalkan Almarhum Frits Mokorimban

Mitra –  Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,SH.MH menghadiri ibadah pemakaman di rumah duka Keluarga Mokorimban – Laoh, atas meninggalnya almarhum Frits Mokorimban SE, di Desa Winorangian, Senin (25/1/2022).
Almarhum Frits Mokorimban, merupakan Pegawai Negri Sipil di jajaran Pemkab Mitra yang menjabat sebagai Asisten ll oleh Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke J. Legi.
Beliau dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan dekat dengan kalangan pegawai yang ada di jajaran Pemkab Mitra, begitu juga dengan para Jurnalis bahkan sangat loyalitas kepada pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebagai Asisten ll.
Bupati James Sumendap disela sela hadir pada Ibadah Pemakaman, dalam sambutannya mengatakan, Banyak kenangan, banyak tawa yang ditinggalkannya bagi kami selaku rekan kerja, tak disangka akan secepat ini, tapi kuasa Tuhan saja yang jadi bukan kami manusia, ujar Bupati.
Kita yang ditinggalkan harus tetap bersukacita dalam Tuhan, karena apa yang terjadi adalah yang terbaik.
Manusia mati akan meninggalkan nama dan nama baiklah yang ditinggalkan Almarhum bagi kita semua.
Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, itulah yang tidak boleh dimiliki oleh manusia apapun di bumi ini, yaitu kuasa Tuhan, ucap Bupati James Sumedap sembari mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.