Wabup “Legi” Secara Resmi Buka Kegiatan Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19

Mitra – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi membuka kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19, yang dilaksanakan di Kecamatan Ratahan Timur, bertempat di BPU Desa Wioi Tiga, Rabu (30/03-2022)

Wabup Legi dalam sambutannya mengatakan, bahwa sangat pentingnya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Mitra, maka untuk itu harus sering disosialisasikan secara berkesinambungan.

“Hingga saat ini Kabupaten Mitra masih diperhadapkan dengan pandemi covid 19 yang membuat segala kegiatan harus dibatasi” ujar Wabup Legi.

Lebih lanjut dikatakan Wabub Legi, dengan diadakan sosialisasi di Kecamatan Ratim maka akan lebih mempermudah kita untuk mengetahui bagaimana cara penanganan covid-19 yang lebih baik lagi.

”Kita sangat bersyukur karena hingga saat ini pandemi covid 19 sudah berangsur membaik dan masyarakat boleh beraktifitas walaupun masih dibatasi” kata Legi.

Dikatakanpula Wabup, sangat berharap agar supaya pemerintah desa terus mengsosialisasikan penanganan dan pencegahan covid-19.

Sementara itu, Camat.Ratim Meyta Ompi mengatakan untuk kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 di Ratahan Timur, sudah dilaksanakan di dua tempat yaitu desa Pangu Raya dan Wongkai Raya.

Sedangkan Narasumber dalam sosialisasi di Kecamatan Ratim adalah Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Legi, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Asisten Satu Drs Arnold Mokosolang, kadis Kesehatan  Dr Helny Ratuliu M.Si, dan Sekretaris PMD Mas Onsu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Mitra  Marty Ole, Asisten satu Sekdakab Mitra Drs Arnol Mokosolang, Sekretaris PMD Ir Mas Onsu, kadis Kesehatan Dr Helni Ratuliu M.Si, Camat Ratim.Meyta Ompi SE, serta hukum tua, Ketua  BPD, Tokoh Agama, masyarakat serta Undangan lainnya.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.