Wawali “Sualang” Akun Palsu Whatsapp Atas Nama Dirinya Mulai Beredar, Masyarakat Jangan Percaya

Manado – Modus penipuan tak memandang bulu bagi para oknum oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melancarkan aksinya, tindakan tak terpuji ini terus dilancarkan bahkan hingga mencatut nama seorang pejabat lewat akun Whatsapp palsu.

Hal ini terjadi dengan beraninya mencatut nama salah satu pimpinan yang berada di Kota Manado, yaitu Wakil Walikota Richard Sualang, dengan menggunakan akun Whatsapp palsu dan mengaku dirinya sebagai Wawali Sualang, dengan modusnya menawarkan bantuan dari Pemerintah Kota Manado kepada sejumlah tokoh agama, namun saat dicros cek ternyata tidak benar.

Saat dikonfirmasi kepada Wakil Walikota Richard Sualang, dia menyatakan masyarakat jangan percaya dengan akun palsu tersebut, apalagi sempat menawarkan bantuan, namun diimingi dulu dengan setoran ke nomor Rekening di sebuah Bank, karena akun itu digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya Wakil Walikota Manado Richard Sualang tidak pernah menawarkan atau meminta bantuan lewat akun WA tersebut. Jadi masyarakat jangan percaya, lebih baik langsung delete saja akun tersebut, ” ucap Sualang, senin (28/03/22) kepada awak media.

Lanjut Sualang lagi, bila ada akun WA yang mengatasnamakan Richard Sualang, segera konfirmasi langsung ke dirinya atau langsung bertemu dengannya di Kantor Walikota Manado, Jelas Wawali Sualang. (YJ)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.