Secara Simbolis Bupati JS Lakukan Penyerahan Bonus Bagi Para Atlet dan Pelatih Yang Mengikuti Porprov Ke-Xl 2022

Mitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan penyerahan bonus kepada Pelatih dan atlit peraih medali pada Porprov Ke-Xl tahun 2022 Bolaang Mongondow (Bolmong), bertempat di Sport Hall DPRD Mitra, Selasa (11/04-2023).

Bupati James Sumendap pada kesempatan itu mengatakan, penghargaan serta apresiasi kepada Pelatih serta Atlet peraih medali yang telah mengikuti cabang olahraga pada Porprov Xl 2022 di Bolaang Mongondo

Tentunya jerih payah kerja keras dari para atlet ini sangat luar biasa, terutama cabang olahraga dan pelatih yang memberikan pembinaan kepada seluruh Atlet.

“Kedepannya nanti akan di perbaiki lagi segala kekurangan kekurangan yang ada” ucap Bupati JS

Bupati juga mengatakan, penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi Pemerintah daerah terhadap para atlet dan pelatih yang sudah berjuang.

Untuk itu atas nama masyarakat Minahasa Tenggara mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada atlit cabang olahraga, pembina, cots yang telah membawa mengharumkan nama Kabupaten Mitra pada ajang Porprov Ke-Xl 2022 di Bolaang Mongondo, tutup Bupati JS.

Usai kegiatan Bupati James menyerahan bonus secara simbolis kepada Atlit peraih medali emas 20 juta, peraih medali perak 10 juta dan peraih medali perunggu 5 juta, serta pemberian bonus kepada para pelatih yang peraih medali emas 2.500.000, perak 2 juta dan perunggu 1.5 juta.

Sedangkan bagi para atlet yang mengikuti pada ajang Porprov Bolmong, yang tidak meraih medali sebesar 1 juta rupiah dan pelatih sebesar 500.000.

Dalam kegiatan tersebut didampigi Bupati, Wakil Bupati Jocke Legi, Sekertaris David Lalandos, Ass l Jani Rolos, ll Arnold Mokosolang, lll Elly Sangian, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Sartje Taogan,  para SKPD serta seluruh atlet dan pelatih yang ada.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.