Dinas Dispora Ramaikan Karnaval Pawai Pembangunan

Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti pesta rakyat berupa Karnaval Pawai Pembangunan dalam rangka merayakan HUT Proklamasi RI Ke-78 Tahun 2023, Jumat (18/08-2023)

Pawai dilepas oleh Bupati James Sumendap, SH MH, yang menjadi titik kumpul garis start Kecamatan Tombatu memutari Kecamatan Silian Raya dan finis di Kecamatan Ratahan diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan yang berada di Kabupaten Mitra.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sartje O. Taogan disela sela mengikuti kegiatan pawai mengatakan, Pawai yang kita ikuti ini untuk memeriahkan kemerdekaan HUT kemerdekaan RI.

“Dengan mengikuti kegiatan ini kita dapat menanamkan rasa Nasionalisme sehingga  tumbuh kecintaan terhadap bangsa dan negara kita Indonesia” cetus Kadis.

Ditambahkan Kadis, dalam mengikuti Pawai Pembangunan ini, pihak dinas mengikut sertakan seluruh pegawai dan tenaga harian lepas dan menampilkan atlet atlet yang berprestasi serta mengisi kegiatan dengan senam Sicita dari Dinas Dispora.

“Dengan menampilkan para atlet atlet berprestasi dan diisi dengan senam Sicita, semarak pawai pembangunan dalam rangka HUT RI Ke-78 semakin meriah, tutup Kadis Sartje Taogan.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.