Rangkaian Kegiatan Olahraga Menyambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Usai Dilaksanakan

Mitra – Panitia pelaksana perlombaan pertandingan lari Karung, tenis meja dan Volly ball, menutup seluruh rangkaian kegiatan, setelah pertandingan final antara SKPD, Bagian dan tingkat Kecamatan selesai dilaksanakan, Selasa (115/08-2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, yang diakhiri dengan pertandingan final Volly Ball.

Dari hasil kegiatan yang di pertandingkan, berhasil menjuarai dalam pertandingan lari Karung, tenis meja dan Volly ball utusan dari masing masing SKPD, Kabag dan Kecamatan antara lain :

Lari Karung

Juara  1        :  Bagian keuangan

Tenis Meja

Juara. 1.       :  Dinas Pariwisata dan Budaya

Volly Ball

Juara. 1.      : Sekretariat DPRD Kab. Mitra

Sedangkan dari utusan Kecamatan, dari 12 Kecamatan yang mengikuti Volly ball di juarai oleh Kecamatan Ratahan.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minahasa Tenggara Sartje. O Taogan selaku panitia pelaksana, kesempatan itu menyampaikan, terima kasih kepada seluruh SKPD, Kepala kepala bagian dan Kecamatan, serta seluruh yang telah terlibat langsung dalam kegiatan ini.

“Hari ini seluruh rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan” ujar Kadis Dispora Sartje O. Taogan.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.