Berbagai Tempat Dikunjungi “CEP” Disambut Hangat Masyarakat

Minahasa –  Simpati Masyarakat terhadap salah satu Calon Legislatif DPR-RI ( 2024) dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut, Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, S.E.,M.A., senantiasa mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat.

Di temui wartawan media ini, kehadiran mantan Bupati Minsel dua Periode  yang biasa di sapa CEP di salah satu tempat kuliner di Kawangkoan Kabupaten Minahasa, bagaikan magnet yang banyak menarik simpatisan datang bertemu untuk foto bersama, pada Minggu sore (24/9+2023)

Kehadirannya itu juga, mengundang beberapa  kelompok vokal dari para pemuda remaja gereja, yang sedang berada di seputaran bendar pusat kota kacang Kawangkoan, yang sedang mencari dana kegiatan kerohanian.

Tak heran mereka semua datang bertemu dengan ibu “CEP” sapaan akrab Tetty Paruntu, karena memiliki sifat yang familiar di tengah masyarakat.

“So lama torang merindukan untuk bertemu dengan ibu Tetty, torang selama ini hanya lia di baliho, ibu Tetty maju dalam pencalonan anggota DPR-RI periode tahun 2024-2029”

“Baru kali ini komang tu kerinduan itu so tersalur, torang so ketemu dan berfoto dengan ibu Tetty, torang yakin ibu Tetty dapat membawa aspirasi masyarakat sulut ketika menjadi anggota DPR-RI”

“Ibu kan so banyak pengalaman dalam memimpin masyarakat, jadi so pasti pengalaman ibu itu di tingkat daerah, akan di lanjutkan ke pusat” Tutur ketiga pengunjung di tempat kuliner saat itu”

Kehadiran CEP di kawasan kuliner Kawangkoan didampingi beberapa petinggi pengurus partai Golkar serta para kader dari partai Golkar, salah satunya mantan anggota dewan Kabupaten Minahasa. Febry Suoth,S.Sos. Yang kini juga mencalonkan diri anggota dewan provinsi sulut dapil Minahasa dan Tomohon.

CEP selaku Ketua Partai  Golkar Sulawesi Utara, yakin bahwa partai Golkar bersama rakyat, mampu membawa perubahan dalam sektor pembangunan. Menurutnya pembangunan mental dan spiritual akan berdampak pada pembangunan fisik. Demi kemajuan dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat, singkatnya.

(Farly Bujung)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.