Pemdes Towuntu Rayakan HUT Desa Ke-190 Dirangkaikan Dengan Ibadah Pra Natal

Mitra – Desa Towuntu Kecamatan Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) merayakan dua peristiwa penting, yaitu Hari Ulang Tahun (HUT) desa yang Ke 190 Tahun bersamaan dengan Ibadah Pra Natal Desa, pada Selasa (12/12-2023) dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Acara HUT Desa Ke-190 tahun sekaligus dengan Ibadah Pra Natal, dihadiri oleh Asisten l Pemkab Mitra Jani Rolos, Camat Pasan Andrey Jowangkay, Kumtua Fredy Kawahe, tokoh masyarakat seluruh perangkat desa, BPD, Ketua PKK, LPM masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Merupakan momen yang indah bagi Desa  Towuntu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 190 tahun, yang keberadaannya telah diisi dengan berbagai peristiwa bersejarah dan pencapaian yang patut dibanggakan.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga menunjukkan semangat dan kesatuan dalam menjaga dan memajukan nilai-nilai budaya serta kerja sama yang harmonis dalam menjalani roda kepemerintahan yang ada di desa Towuntu.

Hukum Tua Fredy Kawahe kesempatan itu menyampaikan, agar kiranya masyarakat desa Towuntu dapat memperhatikan keamanan dan ketertiban di dalam desa. Selain itu ia juga berharap agar masyarakat harus memperhatikan pola hidup yang sederhana dalam menyambut Natal dan Tahun Baru dengan menempatkan skala prioritas kebutuhan ekonomi, agar tidak terjadi pemborosan.

Ia juga menghimbau agar masyarakat dalam menyambut tamu dengan batas-batas waktu yang wajar di malam hari, serta eforia yang wajar agar tidak mengundang hal-hal yang tak di inginkan.

Marilah kita dalam merayakan Natal dan Tahun baru dengan penuh khidmat, agar damai Natal itu dapat tercipta dalam hidup kita baik pribadi dan keluarga kita masing masing, ajak Hukum Tua Fredy Kawahe.

(JS/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.