Usai Laksanakan Musdes Penetapan Pemdes Ajak Masyarakat Sambut Natal Dan Tahun Baru Dengan Suka Cita Iman

Mitra – Pemerintah desa Liwutung dua Kecamatan Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Hukum Tua Jelly Ratulangi melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan Rencana Pembangunan Desa atau yang biasa disebut MUSRENBANGDes Tahun Anggaran 2024, yang bertempat di Kantor Hukum Tua, Selasa (10/10-2023).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa yang merupakan tahapan penting dalam perencanaan desa dengan tujuan menentukan kebijakan pemerintah desa satu tahun kedepan.

Selain itu juga, dilanjutkan dengan penetapan perubahan APBdes tahun 2023 yang merupakan Perencanaan pembangunan yang  telah diusulkan oleh masyarakat dari hasil Musyawarah, dengan melakukan penandatangan berita acara hasil Musdes bersama  Ketua BPD dan perwakilan yang ada.

Dengan semangat Pemerintah desa Liwutung dua dan masyarakat, untuk memiliki kantor desa yang lebih baik pembangunan kantor desa terus  dikerjakan secara swadaya, mengingat kantor desa yang digunakan saat ini terlalu sempit untuk digunakan dalam melakukan tugas kerja kepemerintahan yang ada di desa Liwutung dua.

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru  Hukum Tua Jelly Ratulangi bersama perangkat Desa mengajak kepada masyarakat Liwutung dua, marilah kita rayakan Natal itu dengan suka cita iman pengharapan kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Biarlah damai Natal itu tercipta dalam pribadi dan keluarga kita.

“Jadi mrilah kita sambut Natal dan Tahun Baru dengan penuh suka cita, sehingga damai sejahtera dari Tuhan selalu hadir di tengah tengah kehidupan kita”  ajak Kumtua Jelly.

Dengan begitu, kita akan imani bahwa dengan makna Natal dan Tahun Baru, ada golnya Tuhan dalam kehidupan kita umat yang percaya kepadaNya.

Intuk itu mewakil Pemerintah Kabupaten Mitra, Kecamatan dan jajaran pemerintahan yang ada di Desa Liwutung dua Serta pribadi dan keluarga, mengucapkan.

“Selamat Menyambut Natal 25 -12-2023 dan Selamat menyongsong tahun yang baru 01 Januari 2024 untuk masyarakat Desa Liwutung dua, Tutup Hukum Tua Jelly Ratulangi.

(JS/Adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.