James Sumendap Disambut Antusias Oleh Warga Dumoga Bersatu

Bolmong – Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari partai PDI-P, James Sumendap berkunjung langsung ke sejumlah wilayah di Bolaang Mongondow Raya (BMR) dalam rangka kampanye politik.

Kedatangan Panglima Panji Yosua GMIM disambut  begitu meriah dan diterima dengan sangat antusias oleh masyarakat, termasuk saat ia mengunjungi wilayah Dumoga Bersatu.

Bupati Minahasa Tenggara tiga periode tahun 2013-2023 ini mendapat sambutan hangat, bahkan tak sedikit warga yang foto bareng bersama dengan dirinya.

James Kojongian, salah satu tokoh masyarakat Dumoga Timur, mengatakan bahwa kehadiran Sumendap di wilayah tersebut memang dinanti-nantikan oleh banyak orang.

“James Sumendap memang sudah sangat  dikenal luas melalui sepak terjangnya di dunia politik dan kepemimpinannya di Minahasa Tenggara. Hal ini juga ditegaskan oleh Rustam Manggopa, mantan birokrat handal Kabupaten Bolmong yang mengatakan bahwa Sumendap merupakan figur yang dekat dengan masyarakat dan bisa diterima oleh kalangan mana saja,” ungkap Kojongian.

Kesempatan itu James umendap mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat di Dumoga Bersatu yang sudah dengan antusias menerimanya dan mengenalnya sebagai salah satu Caleg DPR RI dari partai PDIP.

“Kampanye politik ini adalah bagian dari silaturahmi dan ingin memperkenalkan dirinya sebagai wakil rakyat yang dipercaya untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPR RI,” kata Sumendap.

Kampanye politik Sumendap di Dumoga Bersatu sukses di sambut meriah oleh warga karena ia memang dikenal luas sebagai politikus yang dekat dengan masyarakat dan mengutamakan kepentingan rakyat.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.