Warga Desa Tambun Nyatakan Sikap Dukung James Sumendap

Bolmong – Calon legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) nomor urut 3, James Sumendap mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Kali ini, JS sapaan mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) 2 periode mendapat dukungan dari tokoh-tokoh Masyarakat di Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Sonly Iroth, Warga Desa Tambun, Kecamatan Dumoga Timur, saat mendapat kunjungan JS dikediamannya, menyatakan sikapnya untuk memenangkan James Sumendap menuju Senayan pada, Jumat (12/01-2023).

“Kami (Sonly Iroth Cs/red), akan berupaya memenangkan rekan kami James Sumendap di Daerah Bolmong menuju anggota DPR-RI,”ujar Sonly.

Ia juga menjelaskan keterkaitannya dengan mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut 2 periode tersebut.

“Saya dan James Sumendap, adalah kawan lama. Jadi, sebelumnya saya dan rekan-rekan diminta untuk bertemu caleg lain kami nyatakan tidak siap. Tapi, setelah beliau datang Sumendap-red inilah yang kami tunggu,” ucap Ka Son sapaan akrabnya.

Bersamaan itu juga dikatakan oleh sejumblah rekan-rekan diantaranya,  Udi Mokalu alias Buge, Ancet Wangko, James Mamengko alias BEM, Raymundo Linu alias Babay, Ley Sahala alias Opo, Viki Karundeng alias Bunting, Hani Djalilu alias Hangkem, serta sejumlah sahabat James Sumendap yang turut menyambutnya.

(J S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.