Ayo Olahraga.. Sekda David Lalandos Pimpin Olahraga Rutin Awal Bulan

Mitra – Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David H. Lalandos, memimpin apel kegiatan olahraga senam rutin awal bulan, yang bertempat di depan halaman kantor DPRD Mitra, Jumat (01/03-2023).

Kegiatan olahraga senam yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Mitra, mengacu pada peraturan menteri pemuda dan olahraga tentang Ayo Olahraga untuk memelihara rasa kebangsaan dan cintah tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, sehingga olahraga senam bersama harus dilakukan secara rutin.

Sekertaris Daerah David H. Lalandos sebelum melaksanakan olahraga bersama, dalam apel menekankan pentingnya seluruh pegawai dan non pegawai untuk menjaga kesehatan dan semangat kerja melalui olahraga.

“Olahraga ini juga tidak hanya sebagai kegiatan fisik semata, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat kebersamaan seluruh jajaran Pemerintah yang ada” ungkap Sekda.

Dikatakannyapula, bahwa partisipasi yang aktif dari seluruh para pegawai yang ada di Pemkab Mitra, dalam olahraga mencerminkan komitmen kita bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis.

“Lewat kegiatan olahraga ini, diharapkan dapat terus menjadi bagian integral dari budaya organisasi serta memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan serta kinerja kita semua” harap Sekda David Lalandos.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.