Pemkab Mitra Usulkan 1.924 Formasi PPPK di KemenPAN-RB

Mitra – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Sorongan memimpin apel perdana Tenaga Harian Lepas (THL), yang berada di jajaran Pemkab Mitra, bertempat di halaman depan Kantor DPRD Mitra, Selasa (19/03-2024).

Dalam kegiatan tersebut turut bersama hadir Sekertaris daerah David H. Lalandos, Ass l, ll dan lll, kepala kepala SKPD serta seluruh THL yang berada di lingkup pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bupati Ronald Sorongan dalam sambutannya dihadapan seluruh THL mengatakan, di tahun 2024 ini Pemkab Mitra telah mengusulkan sebanyak 1.294 PPPK yang terdiri dari 3 Formasi, untuk tenaga teknis 805, Kesehatan 346 dan tenaga guru sebanyak 143.

“Tahun 2024 ini Pemkab Mitra telah mengusulkan sebanyak 1.294 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB) tahun 2024” ujar Bupati Ronald Sorongan.

Untuk itu, Bupati berharap para THL harus menunjukan kinerja yang baik serta loyalitas terhadap atasan dalam tupoksi sebagai pegawai Lepas. dan menjadi garda terdepan dalam membantu atasan dimana tugas yang dipercayakan.

“Tunjukan kualitas kerja dan Kepelayanan kepada masyarakat, serta terus berkomitmen menunjang Visi Misi Pemkab Mitra,” pinta Bupati Sorongan.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh THL, agar dapat mempersiapkan persyaratan persyaratan yang dibutuhkan sejauh dini, agar supaya pada waktu yang di tentukan semua persyaratan yang diperlukan sudah lengkap.

“Persiapkan apa yang menjadi tuntutan mulai dari sekarang, karena jika tidak ada atau ada kekurangan pasti tidak akan lolos dalam PPPK” diingatkan Bupati Ronald Sorongan.

(Jan Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.