Pemdes Mundung Sambut KedatanganTim Penilai EPD Kecamatan

Mitra – Desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur menyambut kedatangan Tim Lomba Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Tingkat Kecamatan, yang dipimpin langsung oleh Camat Tombatu Timur yang diwakili Sekertaris Julin Rondonuwu bersama tim lainnya, Selasa (30/04-2024).

Tim yang dipimpin Sekertaris Julin Rondonuwu didampingi jajaran serta pihak terkait lainnya, melakukan penilaian sejumlah indikator sebagaimana ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Diungkapkan Hukum Tua Donny Wawointana sejumlah indikator yang dinilai tim EPD di Desa Mundung meliputi bidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan serta kesehatan.

“Segala sesuatu yang dibutuhkan tim penilaian lomba EPD sudah kami siapkan. Mulai dari administrasi desa, BPD, PKK dan termasuk didalamnya soal kebersihan lingkungan, itu sudah kami persiapkan,” ungkap Wawointana

Ia juga mengatakan, pihaknya sudah siap menerima masukan, saran termasuk koreksi ketika ditemui adanya kekurangan dalam proses evaluasi tentang perkembangan Desa Mundung.

“Yang kurang akan kami perbaiki dan yang sudah baik tentunya akan ditingkatkan sehingga menjadi lebih baik lagi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Mundung.ujarnya.

Kumtua juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh perangkat desa, BPD, PKK dan kader serta masyarakat yang sudah mendukung pemerintah desa Mundung sehingga boleh mengikuti lomba  EPD.

“Terima kasih juga  kepada Tim EPD dari kecamatan yang sudah datang di desa kami, juga ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Zaitun Mundung Anavita Poluan yang sudah bersama sama dengan kami ” tutup Kumtua Donny Wawointana.

(J. Selang/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.