Pemdes Winorangian Satu Sambut Sambut Kedatangan Tim EPD

Mitra – Pemerintah Desa Winorangian Satu, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menerima kunjungan tim penilai Evaluasi Perkembangan Desa (EPD).

Tim yang dipimpin Camat Tombatu Utara, Frangky Batubuaja didampingi jajaran serta pihak terkait lainnya, melakukan penilaian sejumlah indikator sebagaimana ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Diungkapkan Hukum Tua, Hetty Murni Manopo, sejumlah indikator yang dinilai tim EPD di Desa Winorangian Satu meliputi bidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.

“Seluruh dokumen pendukung dalam penilaian EPD kami siapkan dan sajikan kepada tim penilai. Ini sudah menjadi komitmen kami untuk sepenuhnya memberikan informasi termasuk data perkembangan Desa Winorangian Satu,” tegas Manopo.

Kedepan lanjut Manopo, apapun hasil penilaian terkait evaluasi perkembangan di desa-nya, Ia dan jajarannya akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Desa Winorangian Satu.

“Yang terbaik dalam rangka kemajuan Desa Winorangian Satu akan terus kami lakukan. Semua untuk kepentingan masyarakat,” tukas Manopo.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.