Sekretaris Markas Daerah LMP Sulut Muhammad Djaber Lasadu Bantah Penyataan Jerrry Sanger Tentang LMP

Muhammad Djaber Lasadu SE.selaku sekretaris Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemipinan Ibu Dr.Maya Rumantir. MA.Ph. D. membantah penyataan Jerry Sanger yang mengatakan di salah satu media, lewat postingan di salah satu grup WA. mengatakan bahwa LMP yang di pimpin oleh Dr. Maya Rumantir tidak sah itu sangatlah tidak benar dan itu bentuk pembohongan publik.

Jika Jerry Sanger mengatakan bahwa Laskar Merah Putih Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Ibu Dr. Maya Rumantir, MA, Ph.D adalah tidak Sah, berarti Jerry Sanger mengakui Laskar Merah Putih yang Ketua Umumnya Bapak H. Muhammad Arsyad Cannu , sementara kita tahu bersama bahwa Jerry Sanger telah dipecat secara tidak terhormat, tapi jika dia mengakui bahwa dia sebagai Ketua Markas Daerah LMP Sulut yang lain…silahkan saja, Kata Djaber, Karena Laskar Merah Putih dibawah kepemimpinan Ketum Bapak H. Muhammad Arsyad Cannu, tidak ada nama Jerry Sanger karena sudah dipecat dari jabatan ketua MADA LMP Di Sulut.

Djaber juga mengatakan bahwa terkait Surat Keterangan Terdaftar (SKT) yang di posting di media sosial dari Badan Kesbangpol Prov.Sulut, pada Laskar Merah Putih Sulut, Pimpinan Jerry Sanger itu tidaklah benar dan tidak ada keabsahan secara hukum. Karena surat yang diberikan pada Jerry Sanger , hanya sebatas surat pemberitahuan dari pihak Badan Kesbangpol Sulut untuk melengkapi dokumen – dokumen sebagai syarat untuk keabsahan satu organisasi di Daerah. Karena kami tahu bahwa alamat yang tercantum dalam Surat Pemberitahuan tersebut di Jalan Sam Ratulangi itu sudah tidak ada lagu dan Ruko itu hanya dipinjamkan sementara oleh Pemiliknya, karena pada waktu itu , dia akan di lantik Oleh Ketua Umum Bapak H. Muhammad Arsjad Cannu, dan persyartan menjadi Ketua Markas Daerah harus memiliki Markas Daerah, sebagai tempat berkoordinasi dan pusat kegiatan LMP.

Dan jika alamatnya masih ditempat yang lalu, sudah dipastikan Laskar Merah Putih dibawah kepemimpinannya tiidak punya Sekretariat, dan Soal Surat tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara, bapak Ferry Sangian dihadapan Ibu Dr. Maya Rumantir, MA, Ph.D dan jajaran kami saat bertatap muka dengan beliau, di kantor Badan Kesbangpol Prov. Sulut terkait SKT tersebut.

Lanjut terkait dukungan Markas Daearah Laskar Merah Putih Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepimpinan ibu Dr. Maya Rumantir, MA, Ph.D kepada salah satu Bakal calon Gubernur Sulut, Djaber menjelaskan bahwa sangatlah beralasan dan berdasarkan motifasi yang baik dan benar. Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sulawesi Utara yang di Ketuai oleh Ibu Dr.Maya Rumantir, MA, Ph.D, bukan mendukung dengan motifasi kepentingan perorangan atau kelompok, bukan karena ada suatu imbalan uang atau janji janji dari bakal calon, baik calon gubernur, walikota dan bupati, akan tetapi dukungan yang diberikan berdasarkan dan bertujuan bahwa: calon tersebut memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik, dan di nilai mampu menjalankan roda pemerintahan yang Bermartabat, Bersih dan Benar (BERSINAR) untuk kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Utara.

Buktinya untuk figur yang kami dukung adalah sosok pemimpin yang sarat dengan prestasi di bidangnya dan tercermin dalam kehidupan keluarganya yang harmonis serta tidak tersandung dengan masalah hukum dan berintegritas serta taat beribadah. Tutur Djaber.

Kemudian ungkap Djaber disela sela kesibukan di sekretariat Mada, yang terletak di Kelurahan Bumi Nyiur, Kec. Wanea. Puncak Keemasan Kanaan Manado bahwa Kepengurusan kami sudah bertatap muka dengan Pandam XIII Merdeka dan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara langsung dipimpin oleh Ibu Dr. Maya Rumantir, MA, Ph.D, selaku Ketua Markas Daerah Sulut, ungkap Djaber.

(Tim)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.