Sebuah berkabung mulai menulis ‘HARI HARI’ pada sesama berkabung T-shirt (L) dengan darah Cooper. (R) berkabung The stiker jarinya dalam darah tumpah selama penembakan fatal.

Sebuah berkabung mulai menulis 'HARI HARI' pada sesama berkabung T-shirt (L) dengan darah Cooper. (R) berkabung The stiker jarinya dalam darah tumpah selama penembakan fatal.

No Image atribute Value
1 Title: Sebuah berkabung mulai menulis ‘HARI HARI’ pada sesama berkabung T-shirt (L) dengan darah Cooper. (R) berkabung The stiker jarinya dalam darah tumpah selama penembakan fatal.
2 Upload by: Suara Sulut
3 Upload date: 26/06/2015
4 Image link: http://suarasulutnews.co.id/wp-content/uploads/2015/06/Sebuah-berkabung-mulai-menulis-HARI-HARI-pada-sesama-berkabung-T-shirt-L-dengan-darah-Cooper.-R-berkabung-The-stiker-jarinya-dalam-darah-tumpah-selama-penembakan-fatal..jpg
5 Location: 2015/06/Sebuah-berkabung-mulai-menulis-HARI-HARI-pada-sesama-berkabung-T-shirt-L-dengan-darah-Cooper.-R-berkabung-The-stiker-jarinya-dalam-darah-tumpah-selama-penembakan-fatal..jpg
6 Width: 231 px
7 Height: 231 px
8 Description: Sebuah berkabung mulai menulis 'HARI HARI' pada sesama berkabung T-shirt (L) dengan darah Cooper. (R) berkabung The stiker jarinya dalam darah tumpah selama penembakan fatal.

Random attachment in Sebuah berkabung mulai menulis ‘HARI HARI’ pada sesama berkabung T-shirt (L) dengan darah Cooper. (R) berkabung The stiker jarinya dalam darah tumpah selama penembakan fatal.

Upacara Apel kebangsaan Kesiapan Kontijensi dipimpin langsung Wakapolres Kompol M.Islam A.,SIK
20200914_181051
FB_IMG_1547384201709
Kampanye Umum Nomor urut 3 ( BERLIAN) Fantastis di lapangan Babe palar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.