Rangkaian Giat Hari Bayangkara Ke 69

HUT Bayangkara ke 69 Polda Melakukan Kerja Bhakti di lingkungan Mapolda Sulut

HUT Bayangkara ke 69 Polda Melakukan Kerja Bhakti di lingkungan Mapolda Sulut

Manado-Menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2015 mendatang, personil Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Jumat (26/06) pagi melaksanakan kerja bhakti di lingkungan Mapolda Sulut. Hal tersebut juga diikuti oleh personil jajaran di Kewilayahan. Terpantau disamping melaksanakan kebersihan Mako, para anggota juga melaksanakan kerja bhakti di taman-taman Kota.

Polda Sulut melaksanakan anjangsana di rumah anggota Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Polda Sulut melaksanakan anjangsana di rumah anggota Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Sementara itu untuk Polwan Polda Sulut yang dibagi dalam 3 kelompok yang dipimpin masing-masing oleh Ibu Karo Rena, Ibu Dir Tahti dan Ibu Kabidkum Polda Sulut melaksanakan anjangsana di rumah anggota Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan tali asih Polda Sulut terhadap para purnawirawan yang dulu pernah bertugas sebagai anggota Polri.

“Kedatangan kami mewakili Kapolda Sulut untuk membawa salam sekaligus bantuan sekedarnya bagi keluarga dalam rangka HUT Polri ke 69. Semoga keluarga berkenan. Jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah dari kepedulian kami”, kata Dir Tahti Polda Sulut saat berkunjung ke Maumbi di rumah Ny. Roringpandey, salah seorang anggota Warakawuri. Kedepan masih ada beberapa kegiatan bertemakan sosial yang akan digelar oleh Polda Sulut sampai menjelang puncak Hari Bhayangkara nanti.

Sumber:Humas Polda Sulut

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.