LG Resmi Kantongi SK Dari DPP PAN Sebagai Balon Bupati dan Wabup Boltim

alul sehanBoltim,Suarasulutnews.co.id – Pasangan Sehan Salim Landjar dan Rusdi Gumalangit resmi kantongi Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2015.

Surat bernomor PAN/A/Kpts/KU-SI/154 yang ditanda tangani Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Seretaris Jenderal (Sekjen) Eddy Soeparno tersebut, di terima langsung oleh Sehan Landjar pada Rabu (22/07) malam di Kantor DPP PAN di Jakarta.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris tim pemenangan pasangan Landjar-Gumalangit (LG), Hendra Damopolii, bahwa SK sudah ada ditangan Landjar,”Memang benar SK sudah ada di tangan beliau,” singkatnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Boltim, Sam Sachrul Mamonto saat dimintai tanggapan terkait SK tersebut dirinya mengaku, meski tak di usung PAN, dia akan tetap komit bersama PDI-Perjuangan untuk maju sebagai Balon Bupati di dampingin ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Boltim Medy Lensun.

“Saya siap maju bersama PDI-Perjuangan. PDI-P adalah partai komit dengan putusan mereka,” tegas Sachrul menanggapi.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.