Jonru-Vop Gelar pengobatan gratis di kelurahan Kamasi

Bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis itu di laksanakan salahs atu calon Wali kota dan Wakil walikota nomor urut 1 (satu) Drs Johnny Runtuwene dan Dra Vonny Paat

Bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis itu di laksanakan salahs atu calon Wali kota dan Wakil walikota nomor urut 1 (satu) Drs Johnny Runtuwene dan Dra Vonny Paat

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id –Bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis itu di laksanakan salahs atu calon Wali kota dan Wakil walikota nomor urut 1 (satu) Drs Johnny Runtuwene dan Dra Vonny Paat pada pelaksanaaan kampenye terbatas di kelurahan Kamasi. tepatnya di rumah kediaman salah satu tim pemenang yakni Recky pontoh.

Kampanye terbatas melalui kegiatan bakti sosial (Baksos) ini di sambut antusias warga sekitar, dimana warga mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis serta memberian obat gratis pula yang di laksanakan pasangan calon nomor urut 1 (satu) Drs Johny Runtuwene dan Dra Vonny Paat.

Lewat kegiatan pengobatan gratis ini pula, pasangan Jonru-Vop mendapatkan apresiasi yang luar biasa baik kaum muda maupun bapak/ibu serta para lansia. karena kepedualian  Jonru VoP kepada masyarakat, ungkap sejumlah warga.

Sementara itu Ketua tim kampanye Jonru VoP, Fentje D Goni SH mengatakan,”kampanye terbatas lewat kegiatan bakti sosial memang di ijinkan oleh peraturan KPU nomor 7, sehingga tim kampanye di sisa waktu kampanye siap melaksanakan bakti sosial serupa di tempat kampanye lainnya.sebagaimana di atur oleh komisi pemilihan umum kota Tomohon.

Dalam pelaksanaan Bakti sosial lewat pengobatan gratis ini, sedikitnya sebanyak 375 warga ambil bagian dalam pengobatan gratis Jonru VoP, sedangkan kacamata gratis ada sedikitnya ada 325 orang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis.(james)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.